Home » , » Nafsu Makan Anak Berbeda-beda

Nafsu Makan Anak Berbeda-beda

Written By Sobatstw on Kamis, 12 Juli 2012 | 09.13

Nafsu Makan - Sobat semua, mungkin bagi anda sudah tidak asing dengan yang namanya propolis melia. Ya, sebuah botol kecil mungil berisi 6 ml yang di klaim dapat membuat nafsu makan anaka bertambah. Dengan berbagai keunggulan yang ada, propolis juga telah mendapat hati di beberapa rekan dan teman-teman saya. Namun, banyak yang tidak paham bahwa nafsu makan anak berbeda-beda dan saya fikir itu tidak perlu untuk dipaksakan. Anda juga bisa melihat postingan saya sebelumnya setelah membaca artikel ini yaitu ramuan penambah nafsu makan anak.

Beberapa tips anak yang dapat membuat anak mau makan mungkin juga akan anda gunakan untuk si kecil agar doyan makan. Dan ini sah saja anda lakukan, demi kebaikan si kecil. Jangan sampai sehari penuh perutnya tidak di isi dengan makanan sedikit pun.

Pernah suatu ketika, saya mencoba dengan berbagai cara dan rayuan agar si kecil mau makan, namun tetap saja tidak berhasil. Dan tiba-tiba tanpa diduga, dia minta makan sendiri dengan makanan pilihan si kecil. Contohnya, "Ma, adek mau makan sama telor goreng yah!" Setelah kita goreng telor, ternyata makannya lanah dan habis banyak sekali. Mudah-mudahan dengan nafsu makan anak yang berbeda-beda ini tidak menjadikan kita berkecil hati jika nafsu makan anak kita sedang turun.

Jika ada uneg-uneg atau tambahan silahkan tulis di komentar atau bisa baca artikel saya yang lain yaitu cara menambah nafsu makan anak dengan alami atau ada juga penambah nafsu makan anak, yang mungin bermanfaat buat anda.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

arliva kosmetik. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Penambah Nafsu Makan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger